Wednesday, September 06, 2006

ANEKA KISAH HOROR

Setelah beragam tayangan horor di TV, sekarang saatnya sajian aneka kisah horor di weblog


1. Kisah Hantu Truk Pasir

Suatu malam di suatu tempat. Sekelompok anak kecil usia SD bermain petak umpet lepas maghrib. Saat itu daerah sekitar banyak truk pasir parkir, karena sedanga ada pembangunan -entah apa- di lokasi sekitar.
Seorang gadis kecil yang pemeberani melompat masuk truk agar tak mudah terlacak temannya yang kebagian jaga. Aman.
Sedangkan temannya yang lain mempunyai ide serupa, namun mereka memilih bersembunyi di samping truk sambil sedikit merunduk.
Mereka satu sama lain tak mengetahui keberadaan temannya yang juga bersembunyi dekat-dekat situ karena keadaan gelap.

Gadis yang berada di atas truk mulai merasa tak nyaman. Cuaca diatas makin dingin, dia pun menggigil dan terserang keinginan untuk pipis.
Karena dipikirnya hanya dia seorang yang berada di situ, diapun nekat pipis dalam bak truk.

"Krocok-krocok-krocok"

"Hah?? apaan nih??"

Ternyata pipisnya mengenai teman2 nya yang bersembunyi di bawahnya.

"Weyyy!!! siapa nih??"

Gadis itu ketakutan dimusuhi kawan-kawannya sekaligus malu, maka dia diam saja, menahan nafasnya. Teman2nya pun entah kenapa merasa yakin kalau memang tak ada orang lain lagi di sekitar truk kecuali mereka.

"AH??? JANGAN2 ADA SETAN DI ATAS TRUK?"
"SETAN PIPIIIISSSSSSSSSSSSS....!!!!"

Mereka lari tunggang langgang.
Gadis kecil itulah yang bertanggung jawab asal muasal truk pasir itu menjadi angker.
Dia menyimpan rahasia itu sampai sangat dewasa, darn baru beberapa bulan yang lalu ia membuka rahasianya pada anaknya, yaitu saya.

2. Kolor Ijo
Ini gak usah diceritain lagi. Hantu yang ini juga saya yakin hanya rekayasa semata. Dimana di TV ada Ibu2 lapor kakinya di garuk kolor ijo. Tapi dari tekstur garukannya, saya yakin itu adalah garukan garpu makan merk DOLL yang terkenal kuat dan anti karat. Tapi saya sempet juga gak bisa tidur pada saat isu itu baru merebak. Semua lampu saya nyalakan pada saat tidur. Paginya mata saya pegal2, kunang2, sehingga semua warna terlihat kuning kehijauan. Wah rupanya efek dramatis kolor ijo sampai juga di pandangan mata saya. (Hayah..apa sih?)


Itulah segelintir kisah horor yang amat mencekam. Semoga lain waktu saya bisa menyajikan kisah2 heroik yang menginspirasi.

2 Comments:

Blogger indri said...

huuuu...tattuuuuuuttt

10:07 AM  
Blogger bunglon_imut said...

wew... pantes truk2 pada pesing

1:19 PM  

Post a Comment

<< Home